Open Talk Program Studi Teknik Logistik 2024

Sosialisasi - 25 Februari 2024 - 12:00 AM

Open Talk

Balikpapan - Institut Teknologi Kalimantan 10 Januari 2024 - Program Studi Teknik Logistik Melaksanakan kegiatan Open Talk Program Studi Teknik Logistik Institut Teknologi Kalimantan angkatan 2022 dan 2023.

Kegiatan Open Talk Prodi Teknik Logistik ITK ini dihadiri oleh dosen-dosen Program Studi Teknik Logistik dan para mahasiswa Teknik Logistik angkatan 2022 dan 2023, dengan diawali dengan sesi berdoa bersama. Dilanjutkan dengan diskusi antara dosen dengan para mahasiswa-mahasiswa terkait dengan IPD-IPM, nilai, matakuliah, SK2PM, serta evaluasi mahasiswa kepada dosen pengajar Prodi Teknik Logistik ITK.

Untuk setiap sesi pembahasannya dilakukan sesi QnA yang dilaksanakannya pengajuan pertanyaan oleh mahasiswa dan dijawab oleh dosen. Segala pertanyaan dijawab terkait dengan topik pembahasan yang telah disiapkan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk lebih mempersiapkan mahasiswa untuk menjalani kegiatan pembelajaran di semester selanjutnya dan dosen menjadi mengetahui apa evaluasi, saran serta kritik yang disampaikan oleh mahasiswa-mahasiswa Teknik Logistik ITK. 

(YWA/FAP)