Kuliah Tamu Tata Letak dan Fasilitas Gudang

KULIAH TAMU - 05 Desember 2022 - 12:00 AM

Balikpapan, 22 Oktober 2022 - Program Studi Teknik Logsitik mengadakan acara kuliah tamu yang dilaksanakan secara luring mengenai "Tata Letak dan Fasilitas Gudang". Pada kuliah tamu ini Prodi Teknik Logistik mengundang Bapak Cahyo Harbianto, S.E., M.M, CPLSC selaku Narasumber dan Direktor DC Volvo Balikpapan. Kuliah tamu dibuka oleh Bapak Fandi Afrizal, S.T., M.T. selaku Koordinator Program Studi Teknik Logistik yang mengharapkan setelah kuliah umum ini dilaksanakan para mahasiswa/i Institut Teknologi Kalimantan khususnya Mahasiswa/I program studi Teknik Logsitik dapat lebih memahami apa itu logistik dan bagaimana alur logistik yang terjadi di lapangan itu seperti apa.

Bapak Cahyo Harbianto, S.E., M.M, CPLSC menaruh harapan kepada insan-insan logistik muda dari Institut Teknologi Kalimantan. Karena menurut beliau, logistik merupakan suatu rumpun ilmu yang berkembang dengan pesat dan diiringi oleh berkembangnya teknologi, maka manusia akan menciptakan konsep dan membangun sistem yang dapat membuat proses logistik berjalan dengan efektif dan efisien.

Acara yang di moderator oleh dosen Teknik Logistik ITK, Christopher Davito Prabandewa Hertadi, S.Si., M.T. ditutup dengan permainan yang mengajarkan para mahasiswa/I bagaimana mendistribusikan barang dengan memanfaatkan sumber daya manusia yang banyak namun dapat menghasilkan hasil yang efisien dan efektif.

(PGPA)

#AyoKeITK #KampusMerdeka

Teknik Logistik ITK